Welcome To ShaneSurya57 Blog

Senin, 01 Agustus 2016

Pengertian Tentang Game Online COC

Haii...!!!
Kali ini saya akan memberikan sedikit pengertian tentang game online Clash Of Clans...


Clash Of Clans merupakan game yang dikembangkan oleh SUPERCELL. Game ini merupakan tipe game strategi MMO (Massively Multiplayer Online) yang artinya game COC merupakan game yang bisa dimainkan dengan banyak pemain dalam waktu bersamaan secara online.


Dalam game COC, pemain bisa membangun komunitas (CLAN) dan membina pasukan (TROOPS) untuk berperang. Pemain juga harus membangun pertahanan yang kuat agar tidak mudah kalah jika diserang oleh pemain lain. Selain membangun pertahanan yang kuat, pemain juga bisa menyerang pemain lain untuk mendapatkan gold, elixir, dan dark elixir yang bisa dipakai untuk melakukan upgrade atau membeli pertahanan dan melakukan upgrade pada troops.

TROOPS
Troops merupakan pasukan yang dapat digunakan untuk menyerang pemain lain.

BUILDINGS
Pemain juga harus membuat bangunan (buildings) sebagai benteng pertahanan dan tempat untuk menyimpan gold, elixir,dan dark elixir.

CLAN WARS
Clan wars merupakan perang antar clan. Dalam Clan War diperlukan minimal 10 pemain dalam satu clan. Masing-masing clan diberi waktu satu hari persiapan (Preparation Day), dan satu hari perang (War Day). Masing-masing pemain hanya diperbolehkan menyerang dua kali. Pemain juga mendapatkan bonus yang berupa hasil rampasan perang (War Loot) jika pemain menyerang pemain lain. Menang tidaknya dalam clan war ditentukan oleh bintang yang didapatkan dari hasil perang.


GEMS
Gems merupakan mata uang dalam game COC. Gems dapat untuk membeli builder dan dapat digunakan untuk mempercepat dalam membangun atau mengupgrade bangunan dan mempercepat dalam membuat pasukan (troops) dan dapat digunakan juga untuk membeli gold, elixir, dan dark elixir.


Itulah sedikit informasi dari saya tentang Game Online COC.
Semoga dapat bermanfaat bagi kalian. Terima kasih...

0 komentar:

Posting Komentar