Welcome To ShaneSurya57 Blog

Senin, 01 Agustus 2016

Pengertian dan Tips Tentang Game Online Clash Royale

Haii...!!!!
Kali ini saya akan membagikan sedikit pengertian dan tips-tips tentang game online Clash Royale....

Clash Royale merupakan game yang dikembangkan oleh SUPERCELL. Game ini memiliki strategy game yang menggabungkan unsur-unsur dari game kartu yang bisa didapatkan dengan memenangkan battle atau dengan membelinya.


Berikut ini tips-tips bermain Clash Royale:

GUNAKAN GEMS UNTUK MEMBELI MAGICAL CHEST
Gems adalah salah satu mata uang yang sulit didapatkan dengan gratis dalam game "casual free-to-play" seperti Clash Royale. Gems bisa didapatkan dengan gratis lewat penyelesaian misi (achivement) dan pembukaan chest.
Magical Chest adalah salah satu chest yang berisi kartu lebih banyak dibandingkan chest lainnya. Magical Chest makin mahal harganya jika arena pemain makin tinggi, akan tetapi jumlah kartu yang didapatkan juga lebih banyak.


TIDAK BURU-BURU NAIK ARENA
Arena adalah salah satu tempat pertarungan dalam Clash Royale. Semakin tinggi arena maka kartu yang terkumpul akan semakin bagus. Salah satu hal yang dilakukan untuk pemula adalah jangan terburu-buru naik arena. Semakin tinggi arena lawan pun akan semakin sulit. Jika lawan semakin sulit, kita akan kalah dan tidak mendapatkan chest.

UPGRADE KARTU
Upgrade kartu adalah yang terpenting dilakukan. Dengan mengupgrade kartu, tentu kartu kita akan menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Upgrade kartu membutuhkan Gold, semakin besar levelnya maka akan semakin mahal biaya upgradenya.

SELESAIKAN ACHIEVEMENT
Menyelesaikan achievement pada game ini bisa mendapatkan tambahan gems gratis.


BERGABUNG DENGAN CLAN LAIN
Pada game ini kita juga bisa bergabung dengan clan lain atau membuat clan sendiri. Dalam clan kita dapat meminta kartu tambahan, 10 kartu Common dan 1 kartu Rare.


Sekian informasi dari saya tentang game online Clash Royale.
Semoga dapat bermanfaat bagi kalian. Terima kasih...

0 komentar:

Posting Komentar